Wirawan Trunodipo

Just Another Words for Press

TRANSFER UANG DI SELURUH DUNIA DENGAN MONEYBOOKERS

Posted by Teddy Wirawan Trunodipo pada Agustus 27, 2009

DOWNLOAD MATERI

www.moneybookers.com adalah sistem pembayaran internasional terkemuka dan menawarkan layanan transfer uang. Moneybookers menyediakan alternatif yang sangat kompetitif untuk transfer uang biasa ke bank dengan berfokus pada pendekatan yang nyaman, biaya rendah, dan keamanan yang sangat tinggi. Transfer uang dapat dilakukan dalam mata uang pilihan Anda dan membiarkan penerima memilih mereka dalam mata uang domestik. Moneybookers menawarkan kepada Anda sebuah konversi mata uang yang sangat rendah (salah satu yang terendah di pasar). Moneybookers juga menawarkan kepara pelanggan e-wallet solusi dalam 12 bahasa yang berbeda sejak tahun 2001.

Moneybookers berbasis di Inggris dan menawarkan layanan transfer uang ke lebih dari 180 negara di seluruh dunia. Selain itu memperluas jaringan lokal memungkinkan Anda untuk menggunakan dana lebih dari 60 pilihan, seperti: bank transfer, kartu debit, kartu kredit (Visa, MasterCard, Maestro, American Express …), Poli, Sofortüberweisung, dan banyak lagi! Anda hanya membutuhkan komputer dan Anda akan dapat mentransfer uang secara online tanpa ada biaya tersembunyi! Uang akan dikirim langsung ke alamat email teman.

Untuk melakukan hal ini Anda harus memiliki kartu kredit untuk mendanai account Anda atau mentransfer uang dari rekening bank / cepat. Sekali Anda telah didanai account Anda dengan kami, jumlah yang diinginkan langsung mengirim secara online. Penerima akan menerima uang yang Anda kirim dia / dia di mata uang lokal dan dapat menarik dana ke salah satu rekening bank lokal, kartu Visa atau mendapatkan cek.

Negara-negara yang ada dalam area operasinalnya adalah Argentina, Australia, Austria, Belgium, Bolivia, Brazil, Canada, Chile, China, Colombia, Dominican Republic, Ecuador, El Salvador, Finland, France, Germany, Greece, Guatemala, Honduras, Hong Kong, Hungary, India, Ireland, Italy, Jamaica, Mexico, Netherlands, New Zealand, Nicaragua, Panama, Paraguay, Peru, Philippines, Poland, Portugal, Slovenia, South Africa, Spain, United Kingdom, Uruguay, and Vietnam. Negara-negara ini termasuk: Argentina, Australia, Austria, Belgia, Bolivia, Brazil, Kanada, Chili, Cina, Kolombia, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Guatemala, Honduras, Hong Kong, Hungaria, India , Irlandia, Italia, Jamaika, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Nikaragua, Panama, Paraguay, Peru, Filipina, Polandia, Portugal, Slovenia, Afrika Selatan, Spanyol, Inggris, Uruguay, dan Vietnam.

Ada beberapa alasan untuk menggunakan Moneybookers
1) Mereka terbuka untuk anggota dari semua negara tidak seperti Paypal.
2) Mereka memiliki biaya lebih sedikit dibandingkan dengan Paypal
3) dukungan pelanggan mereka adalah besar.
4) Upload dan Withdraw dana cepat.
5) Kurang kemungkinan penipuan karena dana siaga yang mereka sediakan.

Sumber : www.moneybooker.com

DOWNLOAD MATERI

3 Tanggapan to “TRANSFER UANG DI SELURUH DUNIA DENGAN MONEYBOOKERS”

  1. rachel said

    mas bisa gak nama kita di moneybookers dirubah?soalnya nama saya yang di moneybookers dengan yang di rekening saya berbeda, itu pengaruh banget gk mas?oya mas koq surat veryfikasi saya lum datang ya??udah 6 hari..oya mas saya baca mengenai moneybookers katanya kalau dalam waktu 14 hari duit kita yang di moneybookers belum dipindahkan ke rekening kita maka uang tersebut akan dikembalikan ke si pengirimnya, benar gak itu mas??oya mas satu lagi, kalo kita mau mindahkan uang kita yang di moneybookers ke rekening kita, maka kita harus punya account dulu ya mas di internet online bank kita?saya pake mandiri..ditunggu jawabannya ya mas..makasih banyak🙂

  2. elsye said

    saya punya moneybookers account..saya udah daftarkan no rekening BCA saya, dan sudah coba untuk minta ditransfer dari luar negeri, tapi sampai sekarang saya belum juga dapat uangnya di rekening saya..saya masih kurang begitu ngerti cara penggunaan moneybookers..mohon infonya…saya pakai rekening BCA

    thank you

  3. yati said

    mas saya mau tanya kalau kiriman dari luar negri ke bank bca kira2 sampai nya berapa hari?waktu teman saya kirimin uang dari finland hari kamis jam9:44pg dan dinegara finland 13:44,soalnya sampai sekarang uang nya belum saya terima tuch mas mohon infonya saya pakai rekening BCA

    thanks

Tinggalkan Balasan

 
