Wirawan Trunodipo

Just Another Words for Press

AKU HARUS PERGI

Posted by Teddy Wirawan Trunodipo pada Agustus 26, 2008

Yogyakarta : 14 April 1999

T. Wirawan Trunodipo

Memang,

Seharusnya aku pergi untuk merintis perjalanan hidup baru

Setelah sekian tahun hanya bisa mencitai pada diri sendiri

Tanpa kasih

Tanpa sapaan

Tanpa sambutan

Dan……………………tanpa penerimaan

Harapan untuk bersama

Angan-angan yang indah

Sentuhan kasih yang membaharui

Dan keberadaan yang nyata

Memberikan kilatan gambar yang mengagumkan

Oh………………………sungguh indah

Kembali aku pun tersadar

Harus pergi ! ! ! ! !

Dan, aku pun harus pergi ! ! ! !

Pergi meninggalkan semua perjalanan bersama Melati

Sampai di sini Melati

Aku harus pergi

Untuk sekian waktu

Dan,

Aku akan kembali bersamamu

Dalam dirimu

Dan………………………di sini

Kutingglakan pula aku yang tak berbeda dengan dirimu

Karena keduanya sama

Kubiarkan dirimu menempuh jalan hidupmu

Dan,

Aku aka menempuh jalan hidupku

Aku mau lahir kembali menjadi orang baru

Yang tak lepas dengan siapa diriku

3 Tanggapan to “AKU HARUS PERGI”

  1. Prastowo said

    ada melati,
    ada dirimu,
    terus mau pergi ke mana?

    apakah ada yang lain,
    dalam dirimu atau melati?

  2. teddy wirawan said

    he…he…he…

  3. PERGILAH, LANGKAH YANG MESTI KAU TEMPUH UNTUK MENAMBAH NIKMAT,UNTUK PEREKAT,UNTUK HIKMAT, UNTUK BERKAT,..UNTUK

Tinggalkan Balasan

 
